Senin, 21 Januari 2013

Auto Like Credit Dadi Sanjaya

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Apa Kabar Nih Sobat Info-Hacker Team Infokita :)

Xixixixi Rame banget yah klw ada Inspirasi buat posting di blog, dari pada copy paste gak jelas :D
kali ini saya mau membahas yang berbau Facebook , Auto like lagi hehehehe, namun klw yang dulu dulu itu Likenya punya orang, lain dengan sekarang Auto Like Credit Dadi Sanjaya , yaitu saya sendiri !

Yuk ah Tutor aja langsung !!

  • Anda harus berumur 18 Tahun++ terlebih dahulu
  • Lalu Aktifkan Sistim Pelanggan/Subcribe Di Sini
  • Jika sudah, Ubah Privasi Status anda Menjadi Publik



  • Ubah yang asalnya Teman dari teman, ke Publik, Lalu update status apa saja
  • Masuk ke Auto  Like buatan Saya  , Auto Like | Dadi Sanjaya Di Sini
  • Klik Tombol Ikuti Terlebih Dahulu agar berfungsi dengan baik 
  • Klik Get Acces Token , Ambil Klik izinkan, kklik Pasang, Ambil Acces token anda di Bar Addres


  • paste kan Acces Token Anda tadi di Kolom kosong, lalu Klik Kirim Kueri
  • Maka tampilannya akan Seperti ini, Lalu Klik  Auto Like, dan tunggu hingga muncul Kata Sukses



  • Dan selamat, anda telah berhasil menggunakan Auto Like buatan Saya Sendiri ! GoodJob Team


 #SEMOGA BERMANFAAT#
 

1 komentar:

Terima Kasih Telah Membaca Postingan ini ☺
➀ Berkomentarlah dengan sopan
➁ Jika ingin menyertakan link silahkan
➂ Ane gak bisa bales setiap komentar, karena gak online selama 24 Jam

Writed By Ⓓ ⓐ ⓓ ⓘ Ⓢ ⓐ ⓝ ⓙ ⓐ ⓨ ⓐ