Sabtu, 19 Januari 2013

Teknik Deface untuk Newbie

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 
Apa Kabar Nih Sobat Info-Hacker Team Infokita :)

Hihihihi Ketawa dulu ah, biar gak tegang nanti :D
udh sering kaliyah Mampir ke sini ???
Aku mau bagi bagi Trick, yg udh Aku pelajari selama ini, Tentang Teknik Defacer  

Udh sering Denger dong Deface ???? Itu loh kemarin kemarin kanSitus Presiden kita Susilo Bambang Yudoyono kena Deface sama Hacker Jember, WoW, nah aku mau kasih tau caranya !

penasaran Caranya ???? Langsung aja dah Kita Mulai :D



1.Kalian Harus Tau terlebih Dahulu Arti Deface, dan jangan sampai di Salah gunakan
2.Punya Script Defacenya, Gak punya ??? cari google :D, soalnya Script Deface punya ane khusus Untuk Team IndonesiaXCyber TeamElite (IXCTE) :D
3.Punya Aplikasi untuk Defacenya, ada berbagai macam Aplikasi untuk Deface

Diantaranya : Webdav, Havij, dan lainlain,
Kali ini yg ane pake yaitu Webdav, untuk mudah bagi yg pemula

4.Download aplikasi Webdavnya Di Sini
5.List Website yang mau Di Deface Gak punya juga ??? nih aku Kasih, Sedot di Sini

Sekarang Tutor untuk Penggunaan Webdav ok !
Perhatikan dan Jalankan

  • Matikan Antivirus anda terlebih dahulu, Soalnya antivirus mendetek Webdav sebagai Virus, Tapi sebarnya tidak
  • Extratk file webdav tadi ke Desktop
  • Buka Aplikasinya maka Akan tampilan Seperti ini



  • Klik WebDav >Asp Shell Maker  



  • Klik Seting > klik Load From Shell, [Masukan Script Deface yang kmu punya ke Load From Shell]



  • Klik Add Site Masukan Target Websitenya Contoh :http://www.maxtek-go-go.com >klik Ok > Klik Serang !



  • Jika Sukes Maka Akan Ada tulisan Seperti ini : Shell Crated



Selamat Anda Telah berhasil, Mudah bukan ?? anak SD aja bisa :D

Ini Hasilnya Deface By A.K.A Dapey (Saya Sendiri)




#SEMOGA BERMANFAAT#

3 komentar

preeeeeeeeeeeettt... sofware virus. hasil taik

DJANNNNCCCCCCCCOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKK

Terima Kasih Telah Membaca Postingan ini ☺
➀ Berkomentarlah dengan sopan
➁ Jika ingin menyertakan link silahkan
➂ Ane gak bisa bales setiap komentar, karena gak online selama 24 Jam

Writed By Ⓓ ⓐ ⓓ ⓘ Ⓢ ⓐ ⓝ ⓙ ⓐ ⓨ ⓐ