Selasa, 04 Juni 2013

Jasa Pemasangan Bot Komen + Like

dadisanjaya.blogspot.com - Jasa Pemasangan Bot Komen + Like

Hihihihi Judulnya udh Serem Tuh, :D Knp ane bikin Posting Ginian ?? Because I'm Butuh Pulsa / Cash Gemscool :D
hehehehehe

Bot Yang Ane Berikan :
  • Bot Komen + Like
  • Respon Komen
  • Respon Like ( Jika Work :D )
  • Auto Update Status
Hargany ? :
  • Full Bot Cash Gemscool Yg 1.000 
  • Bot Komen + Like Pulsa Three ( 3 ) 5k
  • Untuk Pelanggan 5 Org Pertama Yng Pesen Bot Komen + Like Dpet Bonus Respon Komen
Cara Pemesanan Bagai mana ?
Yang Dibutuh Kan Ap Aja ?
  • Uang :D
  • Token Facebook Permanen | Disini
  • Kirim Token Ke Facebook Saya ^_^
Jika Berminat Inbox Saya Secepatny, Tpi Saya Kerjainny Pulang Sekolah :D

2 komentar

token udah mampuuuusss

full bot apa aja fiturnya?

Terima Kasih Telah Membaca Postingan ini ☺
➀ Berkomentarlah dengan sopan
➁ Jika ingin menyertakan link silahkan
➂ Ane gak bisa bales setiap komentar, karena gak online selama 24 Jam

Writed By Ⓓ ⓐ ⓓ ⓘ Ⓢ ⓐ ⓝ ⓙ ⓐ ⓨ ⓐ