Sabtu, 23 Februari 2013

Game Online Buatan Dadi Sanjay

Hallo kawan ?????
Maafya ... dah jarang Posting karen Sibuk di dunia Nyata ...
hehehehe

Kali ini saya mau Kasih Game ...
Game ini bukan untuk di Download .. Tapi Untuk kalian mainkan Secar Online ...
Pahamkan ??????

Ok ... Ini game Mengasah Otak kalian, Dalam Ilmu Komputer Ok .....
Mohon di maklum jika game ini Jelek ...
Soalny ini Game Buatan Saya dan Teman Saya ... jadi jika jelek harap dimaklum...
Ini dia Gameny .. Silahkan dimainkan ..



4 komentar

wow keren kk tapi ilmu saya di TIK masih kurang hanya dapat nilai 84

Makasih gan ... ;)
jangan menyerah gan,, tetap belajar.. pasti nilainya bagus ... :)

Gan saya mau rombak website saya menjadi website game online mohon tutorialnya gan. karena saya awam di bidang programing, bila agan mau menjadi suport dan kerka sama di website saya, maka sangat diharapkan untuk prospek selanjutnya menjadi baik. saya tunggu gan.

Ha ha Gw pernah buat game waktu masih SD

Terima Kasih Telah Membaca Postingan ini ☺
➀ Berkomentarlah dengan sopan
➁ Jika ingin menyertakan link silahkan
➂ Ane gak bisa bales setiap komentar, karena gak online selama 24 Jam

Writed By Ⓓ ⓐ ⓓ ⓘ Ⓢ ⓐ ⓝ ⓙ ⓐ ⓨ ⓐ