Minggu, 25 Agustus 2013

Cara Membuat Blogger

dadisanjaya.blogspot.com - Cara Membuat Blogger

Hai :( udh jarang posting lagi .. sebelumnya ane mau ngucapin Minal Aidzin Walfaidzin :D udh gk pernah buka blog lgi, sibuk main game, tpi berhubung ada tugas dari skolah suruh buat blog, yo wess blog ini hadir kembali dan siap bagiin Trik blog, Info menarik, Games, Tutor Hacking, Boter, Autolike, atau apa aja tinggal pesen ke Dadi Sanjaya

mungkin ini tutor udh sangat basi bagi para master :D monggo yg master ke pinggir sebentar ^_^
yu ah lanjut aja Cara Buat Blog untuk tmn tmn ane yg butuh ^_^

Bahan Bahan :
- Komputer :D
- Koneksi Inet
- Akun Google ..

ommm gimana ane gk punya akun google :( ane kasih nih tutornya ... !

pertama Buka www.google.com ada tulisan masuk dipojok kanan kan ?



Klik Masuk .. ada tulisan Daftar Klik Dah


udh klik daftar, keluar laman pengisian Formulir .. isi deh data diri kalian lengkap ,, jangan pake nama alay :D wkowkowkwokw


Klik Lanjut di bagian bawah ..
udh itu keluar laman , klik Memulai .. beres deh kalian punya akun google ^_^


Akun Google dah beres nih .. lanjut Step berikutnya aja ok ^_^

Pergi ke www.blogger.com bakal kluar laman klw gak salah :D kurang lebih kaya gini

Klik Lanjutkan ke Blogger muncul laman asli www.blogger.com
kalian klik deh Blog Baru



udh di klik ada tampilan, suruh ngisi nama blog, alamat blog, dan template ( tampilan ) blog ..


klik Buat Blog ! dan kalian punya blog deh ^_^ gak susah kan ? hitungan menit juga beres, tergantung koneksi wkwkwkkw
tapi ko tampilanya jelek ? om ko tampilan blog om bagus ? :D itu templatenya ^_^ pengen ganti template ? Lanjut Ke Sini
Sekian Postingan dari saya ^_^


** SEMOGA BERMANFAAT **

2 komentar

blog yg mane otaku ? :-?

Terima Kasih Telah Membaca Postingan ini ☺
➀ Berkomentarlah dengan sopan
➁ Jika ingin menyertakan link silahkan
➂ Ane gak bisa bales setiap komentar, karena gak online selama 24 Jam

Writed By Ⓓ ⓐ ⓓ ⓘ Ⓢ ⓐ ⓝ ⓙ ⓐ ⓨ ⓐ