Kamis, 29 Agustus 2013

Cara Merubah File MP3 Menjadi SWF

dadisanjaya.blogspot.com - Cara Merubah File MP3 Menjadi SWF

Selamat malah pengunjung blon ane ^_^ mungkin karena ada tugas kaya gini posting jadi 1 minggu 1 - 3x lah :D yaa kalau ada yg mau minta posting atau nanya apa aja inbox aja ane di facebook ^_^

lanjut topik !! kali ini ane mau kasih tutor Cara ngerubah File MP3 ke Format SWF .. buat yg punya lagu mp3 bagus, mau di pasang di blog harus swf pusing gimana caranya, cati om google gk nemu .. nih postingan ini mungkin bermanfaat bagi yg butuh ^_^

- Download dulu Software MP3 Convert to SWF : Mediafire - Tusfile 
- Download Crack MP3 Conver To SWFnya : Tusfiles - Media Fire

bahan bahan di atas udh di download semua, lanjut cara pakenya ^_^

Pertama : kalian buka file MP3 Convert To SWF nya, lalu extrak terserah dimana :D


udh di extrak doble klik tuh software .. lalu instal dulu .. instalnya klik next next aja, bocah SD juga bisa :D ckckckck


udh ke instal .. kebuka otomatis tuh filenya .. langsung close aja .. buka lagi file Crack MP3 to SWF yg tadi kalian download.. Extrak ke Destop kalian dulu biar mudah

Filenya udh ada di destop tinggal gabungin ke file MP3 yg udh di instal tadi biasanya sih adanya di :
C:\Program Files\HooTech\MP32SWF


udh nyatu kaya gitu filenya, buka file Crack MP3 nya, ada lagunya, klik crack udh selesai .. buka Aplikasi MP3 Conver To SWFnya dan tara udh Full Version ^_^


Cara Gunainya gini aja : buka aplikasinya - Klik Add File / Add Folder .. Klik Conver tunggu beberapa detik, udh jadi SWF deh File MP3 nya ^_^ mumetyah ? :D tmn ane yg SD juga bisa lakuin ginian, masa kalian gak bisa ^_^
Sekian postingan dari saya :*       See You ...


** SEMOGA BERMANFAAT **

Terima Kasih Telah Membaca Postingan ini ☺
➀ Berkomentarlah dengan sopan
➁ Jika ingin menyertakan link silahkan
➂ Ane gak bisa bales setiap komentar, karena gak online selama 24 Jam

Writed By Ⓓ ⓐ ⓓ ⓘ Ⓢ ⓐ ⓝ ⓙ ⓐ ⓨ ⓐ